Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap

Berikut ini adalah berkas Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru, Kepala Sekolah, Operator Sekolah dan lain-lain khususnya pihak yang berwenang mengelola Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) di SD atau SMP, atau sekolah dan madrasah sederajat.

Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap
Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap

Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap

Berikut ini keterangan atau panduan aplikasi yang:
Program ini tidak baku dan bukan merupakan panduan resmi dalam pembukuan LPJ BOS. Program ini hanya untuk alat bantu tim pengelola di madrasah dalam penyusunan laporan. Dalam penyusunan laporan tim pengelola (bendahara dan Kep.Madrasah)agar selalu memperhatikan juklak dan juknis BOS yang berlaku dalam pengisian program ini anda harus memperhatikan Perintah yang muncul saat proses pengetikan dan intruksi yang ada di setiap sheet dan kolom isianPada setiap sheet selalu isi pada cell/kolom berwarna putih sedangkan cell/kolom warna jangan diisi karena ada rumus isian. 

Catatan: 
  1. Untuk menghapus data yang ada dalam kolom isian jangan langsung di-delete tapi blok data yang akan dihapus, klik kanan, clear conten
  2. Untuk men-delete row/cel blok row/cel yang akan di hapus klik kanan, delete.
  3. Untuk mengcopy data selalu gunakan cara: blok data klik kanan copy spesial, pilih value and number format.
  4. Perhatikan selalu perintah yang muncul dalam setiap proses pengerjaan. 
Program ini hanya bisa di pakai satu kali pembuatan laporan dalam satu tri wulan. Untuk itu anda harus membuat back up file-nya terlebih dahulu sebelum di pakai,untuk digunakan pada tri wulan selanjutnya. Simpan file apabila telah dikerjakan untuk dokumen anda karena bahan audit akan dipergunakan nantinya. Perlu diingat anda harus berhati-hati pada cell/kolom yang berwarna karena apabila Formula/rumus isian terhapus maka pekerjaan tidak akan benar. Atau selalu gunakan tombol perintah yang terdapat di halam utama Program.

    Download Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap

    Download Master Aplikasi SPJ BOS SD SMP.rar

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Format Excel Dilengkapi Cetak Kwitansi Lengkap. Semoga bisa bermanfaat.


    Berkas penting lainnya terkait dengan BOS:
    Kami rekomendasikan juga kepada Anda beberapa berkas terkait yang mungkin sedang Anda perlukan:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel