Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Berikut ini adalah berkas Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang di publish di laman resmi Direktorat Pembinaan SMK Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Download file format PDF. 

Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor
Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor

Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Berikut ini kutipan keterangan dari daftar isi pada Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA):
  • Bab 1 membahas tentang Kondisi SMK di Indonesia yang terdiri dari Pengantar, Perlunya Penyusunan Kurikulum SMK bersama Dunia Usaha/Dunia Industri, Mutu SMK di Indonesia.
  • Bab 2 membahas tentang Tuntutan Keterampilan Siswa SMK Abad 21
  • Bab 3 membahas Strategi Penyiapan Skilled Labor SMK yang terdiri dari Standar Isi dan Kompetensi Lulusan, Standar Proses dan Penilaian, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan.
  • Bab 4 membahas tentang Model Pembelajaran SMK yang Produktif terdiri dari Dasar Pemikiran, Tren Pembelajaran Masa Kini, PAIKEM dalam Pembelajaran, Strategi Pembelajaran dengan Pendekatan Saintifik, Penyempurnaan Model Pembelajaran Secara Berkelanjutan.

    Download Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat di bawah ini:

    Download File:
    Download Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku SMK Optimalisasi Pembelajaran di SMK untuk Menghasilkan Skilled Labor pada Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber: Direktorat Pembinaan SMK Kemdikbud - http://psmk.kemdikbud.go.id/

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel