Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK

Berikut ini adalah berkas Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK. Download file format PDF.

Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK
Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK

Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK

Berikut ini kutipan teks/keterangan dari isi berkas Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK:

Kehadiran Buku “Strategi Implementasi Revitalisasi SMK” diharapkan dapat memudahkan penyebaran informasi bagaimana tentang Revitalisasi SMK yang baik dan benar kepada seluruh stakeholder sehingga bisa menghasilkan lulusan yang terampil, kreatif, inovatif, tangguh, dan sigap menghadapi tuntutan dunia global yang semakin pesat.

Buku Revitalisasi SMK ini juga diharapkan dapat memberikan pelajaran yang berharga bagi para penyelenggara pendidikan Kejuruan, khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan untuk mengembangkan pendidikan kejuruan yang semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat yang senantiasa berubah dan berkembang sesuai tuntuan dunia usaha dan industri. Tidak dapat dipungkuri bahwa pendidikan kejuruan memiliki peran strategis dalam menghasilkan manusia Indonesia yang terampil dan berkeahlian dalam bidang-bidang yang sesuai dengan kebutuhan.

Sumber:
Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Laman: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Download Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

    Download File:

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Serial Panduan Revitalisasi SMK. Semoga bisa bermanfaat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel