Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017

Berikut ini adalah berkas Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017 dalam Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan dasar dan Menengah Nomor 335/D5.2/TI/2017 tertanggal 17 Januari 2017 yang dipublish di laman resmi Direktorat Pembinaan SMK. Download berkas surat format PDF, jika anda membutuhkan. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru, Kepala Sekolah dan lain-lain di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sederajat.

Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017
Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017

Aplikasi Administrasi Guru Mata Pelajaran Terbaru Format Microsoft Excel

Berikut ini isi dari Surat Edaran tentang Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017:
Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Direktorat Pembinaan SMK mengundang SMK di seluruh Indonesia untuk mengikuti program koordinasi mutu SMK melalui video conference bersertifikat tahun 2017 secara terjadwal. Ada pun jadwal dan panduan penggunaan aplikasi dapat diperoleh di laman http://psmk.kemdikbud.co.id/vicon.
Kami berharap semua SMK segera mempersiapkan kebutuhan video conference sesuai pedoman penggunaan aplikasi sehingga program dapat berjalan dengan lancar. 
lnformasi lebih lanjut mengenai detail kegiatan tersebut dapat menghubungi Saudara Dadan Sukma (Handphone/WhatsApp 081220060236).

    Download Berkas Surat Edaran Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat file preview di sini dan download pada link di bawah ini:

    Download File:
    Download Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Informasi Program Koordinasi Mutu SMK Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber: Direktorat Pembinaan SMK - https://psmk.kemdikbud.go.id/

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel