Program Visitasi 125 SMK

Berikut ini adalah berkas surat pengumuman dari Direktorat Pembinaan SMK - Kemdikbud mengenai Program Visitasi 125 SMK dan lampiran Daftar 125 SMK Sasaran Visitasi Program Revitalisasi SMK.

Program Visitasi 125 SMK
Program Visitasi 125 SMK

Program Visitasi 125 SMK

Berikut ini kutipan keterangan pengumuman dalam surat Direktorat Pembinaan SMK Nomor 2085/05.2/TU/2017 tertanggal 30 Maret 2017 Perihal Program Visitasi 125 SMK:

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi se Indonesia

Menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) nomor 9 tahun 2016 tentang Revitalisasi SMK yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia Indonesia, Direktorat Pembinaan SMK melalui Tim Revitalisasi Pendidikan Kejuruan dan Keterampilan bermaksud melaksanakan Visitasi ke SMK di Indonesia (daftar terlampir). Tujuan dari visitasi tersebut adalah untuk pemutakhiran data kebutuhan SMK yang dapat menjadi dasar untuk menentukan kebijakan dalam program Revitalisasi SMK.

Adapun petugas visitasi adalah 1 (satu) orang dosen Perguruan Tinggi yang ditunjuk oleh Direktorat Pembinaan SMK didampingi oleh 1 (satu) orang staf Direktorat Pembinaan SMK. Rentang waktu pelaksanaan visitasi adalah tanggal 7-20 April 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Saudara untuk rnenginformasikan kepada Kepala SMK (daftar terlampir) agar mempersiapkan data kondisi sekolah yang meliputi kurikulum, pendidik dan tenaga kependidikan, sarana prasarana, kerjasama industri, RAPBS, dan manajemen/ tata kelola sekolah.

Seluruh biaya yang timbul akibat dari kegiatan ini dibebankan kepada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satuan Kerja Direktorat Pembinaan SMK Nomor DIPA-023.03.419515/2017 tanggal 07 Desember 2016.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pembinaan SMK
ttd.
Drs. M. Mustaghfirin Amin, MBA.

    Download Berkas Surat Pengumuman Program Visitasi 125 SMK

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas surat pengumuman Program Visitasi 125 SMK dan lampiran Daftar 125 SMK Sasaran Visitasi Program Revitalisasi SMK ini silahkan lihat di bawah ini:

    Download File:
    Program Visitasi 125 SMK.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file surat pengumuman Direktorat Pembinaan SMK Perihal Program Visitasi 125 SMK dan lampiran Daftar 125 SMK Sasaran Visitasi Program Revitalisasi SMK. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber:
    Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia - http://psmk.kemdikbud.go.id

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel