Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap

Berikut ini adalah berkas Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap. Download file format PDF.

Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap
Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap

Sebagian besar warga negara Indonesia mengidamkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai wujud pengabdian kepada negara. Selain itu, berbagai fasilitas yang didapatkan seperti tunjangan, kesehatan, pensiun, dan sebagainya, serta standar gaji yang cukup, tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Tidak mengherankan apabila masa-masa penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka secara resmi maka berbondong-bondong orang mendaftar, berusaha lolos/ terdaftar sebagai peserta tes seleksi CPNS agar berhak mengikuti tahapan tes dan berharap dirinya lolos di seluruh tahapan tes. Namun, karena formasi CPNS yang ditawarkan terbatas maka faktanya banyak peserta yang gagal dalam persaingan ketat tes seleksi CPNS, baik di tingkat tes dasar maupun tes lanjutan. Apabila dilihat secara jeli, sebenarnya peserta yang gagal pada tes seleksi CPNS ternyata mempunyai bakat dan potensi, atau bahkan memenuhi standar untuk menjadi PNS. Pertanyaannya, mengapa demikian? Karena mengandalkan bakat atau potensi yang dimiliki saja tidaklah cukup, apalagi tidak dipergunakan secara maksimal tanpa memiliki pengetahuan secara mendalam tentang tes seleksi CPNS. 

Minimal ada dua faktor penting yang memengaruhi kesuksesan peserta tes dalam mengerjakan soal-soal tes seleksi CPNS, yaitu berlatih mengerjakan soal sebanyak mungkin (drilling soal tes CPNS) dan menguasai tips-trik dalam menjawab soal. Penguasaan dua faktor tersebut sangat membantu peserta dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan dengan cepat, tepat, dan efektif.

Buku ini disusun untuk Anda yang ingin menempuh tes seleksi CPNS secara gemilang, karena di dalamnya Anda akan mendapatkan panduan lengkap mengenai tahapan-tahapan dalam seleksi penerimaan CPNS, ringkasan materi lengkap dengan contoh soal yang diujikan, serta paket soal disajikan sesuai sistem terkini, yaitu Computer Assisted Test (CAT) dan Paper Based Test (PBT) yang dilengkapi dengan kunci jawaban, pembahasan, juga trik mengerjakan soal. Tak lupa disertakan pula glosarium, ringkasan, atau rangkuman pengetahuan umum, semoga bermanfaat untuk menambah wawasan Anda.

Informasi mengenai seleksi atau penerimaan CPNS tahun 2019, silahkan anda lihat di bawah ini:
Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Tahun 2019 Pemerintah Pusat dan Daerah (Pengumuman Menpan RB)
Permenpan RB Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2019
Pengumuman Seleksi CPNS KEMENKUMHAM Tahun 2019
Pengumuman Seleksi CPNS Kementerian Pertahanan Tahun 2019
Pengumuman Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019
Pengumuman Seleksi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2019

Download Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap

Pada buku-buku ini diantaranya dibahas mengenai persiapan calon peserta tes CPNS seputar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) melalui Computer Assisted Test (CAT), dan pembahasan lainnya terkait dengan materi tes CPNS seperti Mengenal Tes  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Panduan Umum Tes  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kisi-Kisi Tes  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rahasia Lolos Tes  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pengenalan Sistem Tes  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Passing Grade Tes  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Sistem Penilaian  23 1. Computer Assisted Test  (CAT), Paper Based Test  (PBT), Penetapan Kelulusan, Panduan Tes  Kompetensi Dasar (TKO), Rumpun Tes  Kompetensi Dasar (TKO), Ringkasan Materi Tes  Karakteristik Pribadi (TKP), Paket Soal Tes  Karakteristik Pribadi (TKP) CPNS CAT, Ringkasan Materi Tes  lnteligensia Umum (TIU), Ringkasan Materi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan lain-lain.

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

Download File:
Download All-New Tes CPNS 2018-2019.pdf
Download Drilling Semua Jenis Soal Tes CPNS.pdf
Download Lulus Psikotes untuk CPNS Pusat dan Daerah.pdf
Download Modul Resmi SKD (Seleksi Kemampuan Dasar) dan SKB (Seleksi Kemampuan Bidang) CAT ASN-CPNS 2018-2019.pdf
Download Super Diktat CPNS 2019-2020.pdf

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Materi dan Latihan Soal Tes CPNS 2019 Gratis Lengkap. Semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel