Aplikasi e-Rapor Berbasis Client-Server untuk SMK

Berikut ini adalah berkas Aplikasi e-Rapor untuk SMK dari Direktorat Pembinaan SMK. Aplikasi ini ditujukan untuk diketahui oleh Guru, Wali Kelas, Kepala Sekolah dan lain-lain di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan sederajat .

Aplikasi e-Rapor untuk SMK
Aplikasi e-Rapor untuk SMK

Share link Aplikasi e-Rapor untuk SMK dari Direktorat Pembinaan SMK ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berhubungan juga dengan pencarian tentang Aplikasi e-Rapor untuk SMK lainnya seperti e-rapor SMK terbaru, e-rapor SMK Kemdikbud, aplikasi e-raport, cara instal e rapor SMK, download e-rapor SMK terbaru, e rapor SMK Dapodikmen dan lain-lain.

Aplikasi e-Rapor Berbasis Client-Server untuk SMK

Dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran di SMK khususnya administrasi penilaian oleh peserta didik dan satuan pendidikan, Direktorat Pembinaan SMK meluncurkan aplikasi e-Rapor berbasis client-server untuk SMK.

Download Aplikasi e-Rapor untuk SMK

Adapun aplikasi tersebut berikut kelengkapan/prerequisitenya dapat diunduh pada tautan-tautan di bawah ini.
Prerequisite
  1. XAMPP (Windows)
  2. XAMPP (Linux)
  3. LAMP (Linux Ubuntu 16.04)
  4. LAMP (Linux Debian 8)
  5. LAMP (Linux CentOS 7)
Sumber: Direktorat Pembinaan SMK - https://psmk.kemdikbud.go.id/konten/2096/direktorat-pembinaan-smk-meluncurkan-aplikasi-e-rapor-untuk-smk

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi e-Rapor Berbasis Client-Server untuk SMK dari Direktorat Pembinaan SMK. Semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel