Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah

Berikut ini adalah berkas Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah. Download file dalam format .xlsx atau .xlsm Microsoft Excel. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Guru, Kepala Sekolah dan pihak lain yang berkepentingan.

Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah
Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah

Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Format Microsoft Excel

Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah yang dimaksud adalah TRIMS (Tool for Reporting and Information Management by Schools) adalah aplikasi sederhana tetapi informatif berbasis excel untuk memperkuat Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (SIMP) yang dikembangkan melalui program BEC TF. Aplikasi sekolah bermanfaat tidak hanya untuk mengumpulkan data tetapi juga analisis, pelaporan dan mengelola informasi tingkat sekolah dalam rangka memperkuat implementasi MBS. Aplikasi Kabupaten/Kota menfasilitasi proses perencanaan, penganggaran, dan kebijakan berbasis data menjadi lebih mudah, efisien dan akurat. Aplikasi TRIMS tingkat sekolah juga sudah bisa impor.data yang relevan dari aplikasi Dapodik Dikdas. Salah satu manfaat nyata TRIMS yang sudah dirasakan oleh sekolah dan beberapa kabupaten/kota adalah menfasilitasi monitoring dan evaluasi capaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) sesuai Permendikbud Nomor 23 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 15 Tahun 2010 Tentang Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar di Kabupaten/Kota. (Sumber: http://bos.kemdikbud.go.id).

Download Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Format Microsoft Excel dan Panduan Operasional (Manual) Lengkap

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat dan download file pada link di bawah ini:

Download File:

Download TRIMS Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah dan Manual Lengkap.rar
File terdiri dari:

Download Permendikbud Nomor 23 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 15 Tahun 2010 Tentang Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar di Kabupaten/Kota

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Pelaporan dan Manajemen Informasi Sekolah Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

Kami rekomendasikan juga kepada Anda beberapa berkas terkait yang mungkin sedang Anda perlukan:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel