Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013

Berikut ini adalah berkas Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013. Download file format PDF.

Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013
Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK

Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013

Karakteristik Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen 

Pendidikan Agama Kristen (PAK) merupakan wahana pembelajaran yang memfasilitasi peserta didik untuk mengenal Allah melalui karya-Nya serta mewujudkan pengenalannya akan Allah Tritunggal melalui sikap hidup yang mengacu pada nilai-nilai Kristiani. Dengan demikian, melalui PAK, peserta didik mengalami perjumpaan dengan Tuhan Allah yang dikenal, dipercaya, dan diimaninya. Perjumpaan itu diharapkan mampu memengaruhi peserta didik untuk bertumbuh menjadi garam dan terang kehidupan.

PAK merupakan rumpun mata pelajaran yang bersumber dari Alkitab yang dapat mengembangkan berbagai kemampuan dan kecerdasan peserta didik, antara lain dalam memperteguh iman kepada Tuhan Allah, memiliki budi pekerti luhur, menghormati serta menghargai semua manusia dengan segala persamaan dan perbedaannya (termasuk setuju untuk tidak setuju). Pendidikan Agama Kristen menjadi tanggung jawab keluarga, gereja, dan sekolah formal. Ketiga lembaga tersebut memiliki target capaiannya masing- masing meskipun ketiganya tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, kerja sama yang bersinergi antara keluarga, gereja, dan sekolah perlu terus dibangun.

Hakikat Pendidikan Agama Kristen

Hakikat PAK seperti yang tercantum dalam hasil Lokakarya Strategi PAK di Indonesia tahun 1999 adalah: “Usaha yang dilakukan secara terencana dan berkelanjutan dalam rangka mengembangkan kemampuan peserta didik agar dengan pertolongan Roh Kudus dapat memahami dan menghayati kasih Tuhan Allah di dalam Yesus Kristus yang dinyatakan dalam kehidupan sehari- hari, terhadap sesama dan lingkungan hidupnya.”

Dengan demikian, setiap orang yang terlibat dalam proses pembelajaran PAK memiliki keterpanggilan untuk mewujudkan tanda-tanda Kerajaan Allah dalam kehidupan pribadi maupun sebagai bagian dari komunitas. 

Fungsi dan Tujuan Pendidikan Agama Kristen

Menurut Peraturan Pemerintah Nomor 55 Tahun 2007 tentang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan, disebutkan bahwa; “Pendidikan agama berfungsi membentuk manusia Indonesia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berakhlak mulia dan mampu menjaga kedamaian dan kerukunan hubungan inter dan antarumat beragama” (Pasal 2 Ayat 1). Selanjutnya, disebutkan bahwa pendidikan agama bertujuan untuk mengembangkan kemampuan peserta didik dalam memahami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai agama yang menyerasikan penguasaannya dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (Pasal 2 Ayat 2).

Mata pelajaran PAK berfungsi untuk:
  • Memperkenalkan Allah dan karya-karya-Nya agar peserta didik bertumbuh iman percayanya dan meneladani Allah dalam hidupnya.
  • Menanamkan pemahaman tentang Allah dan karya-Nya kepada peserta didik sehingga mampu memahami, menghayati, dan mengamalkannya.

Mata pelajaran PAK bertujuan untuk:
  • Menghasilkan manusia yang dapat memahami kasih Allah di dalam Yesus Kristus dan mengasihi Allah dan sesama.
  • Menghasilkan manusia Indonesia yang mampu menghayati imannya secara bertanggung jawab serta berakhlak mulia dalam masyarakat majemuk.

Pendidikan Agama Kristen di sekolah disajikan dalam dua ruang lingkup, yaitu Allah Tritunggal dan karya-Nya, dan nilai-nilai Kristiani. Secara holistik, pengembangan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar PAK pada Pendidikan Dasar dan Menengah mengacu pada dogma tentang Allah dan karya-Nya. Pemahaman terhadap Allah dan karya-Nya harus tampak dalam nilai-nilai Kristiani yang dapat dilihat dalam kehidupan keseharian peserta didik. Inilah dua ruang lingkup yang ada dalam semua materi pembelajaran PAK dari SD sampai SMA/SMK.

Landasan Teologis

Pendidikan Agama Kristen telah ada sejak pembentukan umat Allah yang dimulai dengan panggilan terhadap Abraham. Hal ini berlanjut dalam lingkungan 12 suku Israel sampai dengan zaman Perjanjian Baru. Sinagoge atau rumah ibadah orang Yahudi bukan hanya menjadi tempat ibadah melainkan menjadi pusat kegiatan pendidikan bagi anak-anak dan keluarga orang Yahudi. Beberapa nas di bawah ini dipilih untuk mendukungnya.

Ulangan 6:4-9
Allah memerintahkan umat-Nya untuk mengajarkan tentang kasih Allah kepada anak-anak dan kaum muda. Perintah ini kemudian menjadi kewajiban normatif bagi umat Kristen dan lembaga gereja untuk mengajarkan kasih Allah. Dalam kaitannya dengan PAK, bagian Alkitab ini telah menjadi dasar dalam menyusun dan mengembangkan kurikulum dan pembelajaran PAK.

Amsal 22:6
“Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.” Betapa pentingnya penanaman nilai-nilai iman yang bersumber dari Alkitab bagi generasi muda, seperti tumbuhan yang sejak awal pertumbuhannya harus diberikan pupuk dan air. Demikian pula kehidupan iman orang percaya harus dimulai sejak dini. Bahkan, dikatakan bahwa pendidikan agama harus diberikan sejak dalam kandungan ibu sampai akhir hidup seseorang sehingga seorang anak belajar sedemikian rupa dan mengetahui apa yang baik sejak dini.

Matius 28:19-20
Tuhan Yesus Kristus memberikan amanat kepada tiap orang percaya untuk pergi ke seluruh penjuru dunia dan mengajarkan tentang kasih Allah. Perintah ini telah menjadi dasar bagi tiap orang percaya untuk turut bertanggung jawab terhadap PAK.

Sejarah perjalanan agama Kristen turut dipengaruhi oleh peran PAK sebagai pembentuk sikap, karakter, dan iman umat Kristen dalam keluarga, gereja, dan lembaga pendidikan. Oleh karena itu, lembaga gereja, lembaga keluarga, dan sekolah secara bersama-sama bertanggung jawab dalam tugas mengajar dan mendidik anak-anak, remaja, dan kaum muda untuk mengenal Allah Pencipta, Penyelamat, Pembaharu, dan mewujudkan ajaran itu dalam kehidupan sehari-hari. 

Landasan Psikologis

Dalam PAK, seperti juga dalam mata pelajaran lainnya, kebanyakan pembelajaran diberlakukan secara massal. Artinya, semua peserta didik menerima materi yang sama dan diajarkan dengan metode yang juga sama, tanpa mempertimbangkan bahwa setiap peserta didik adalah pribadi yang unik. Artinya, setiap peserta didik memiliki kebutuhan dan gaya belajar yang bisa saja berbeda dengan kebutuhan dan gaya belajar peserta didik lainnya. Keunikan yang tidak diakui akan membuat peserta didik menjadi tertekan; sebaliknya, keunikan yang diakui akan membuat peserta didik merasa dirinya dihargai, dan ini menjadi dorongan baginya untuk mengaktualisasikan segenap kemampuan dan potensi yang dimilikinya. Ini adalah asumsi dasar pendidikan yang diajarkan oleh para ahli pendidikan sejak beberapa abad yang lalu. Secara psikologis, ada sejumlah aspek perkembangan yang dialami setiap individu dalam perkembangannya dari saat lahir sampai ke tahap usia yang paling lanjut. Wujud aspek-aspek ini berbeda-beda sejalan dengan pertumbuhan yang dialaminya dari satu periode usia ke periode usia berikutnya. Adapun aspek-aspek perkembangan tersebut adalah sebagai berikut.
  1. Aspek fisik, yaitu pertumbuhan fisik yang mencakup juga kemampuan motorik (gerakan), perseptual (kemampuan melihat atau memandang), seksual.
  2. Aspek intelektual, yaitu kemampuan berpikir, termasuk juga  kemampuan berbahasa.
  3. Aspek emosi, yaitu kemampuan untuk mengenali dan mengekspresikan perasaan.
  4. Aspek sosial, yaitu kemampuan untuk menjalin hubungan (interaksi) dengan orang lain.
  5. Aspek moral spiritual, yaitu kemampuan untuk menghayati nilai-nilai luhur dan mulia, termasuk kemampuan untuk menyembah Tuhan dan menaati perintah-perintah-Nya.
  6. Aspek identitas diri, yaitu kemampuan untuk mengenali keberadaan dirinya di tengah-tengah kebersamaannya dengan orang lain.

Dengan demikian, materi dan penyampaiannya serta penuangannya dalam proses belajar-mengajar hendaknya memperhatikan aspek-aspek perkembangan ini. Untuk lengkapnya, dicantumkan dalam Tabel 1, tentang kebutuhan individu berdasarkan tahap perkembangannya, dan bagaimana ini harus dipertimbangkan dalam proses belajar-mengajar. Setiap orang adalah khas (sesuai dengan tahapan usia yang sedang dilaluinya) dan unik (sesuai dengan karakteristik kepribadiannya).

    Download Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:


    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD SMP SMA SMK Kurikulum 2013. Semoga bisa bermanfaat.

    Kami rekomendasikan juga beberapa Buku Terbaru terkait dengan Buku Guru dan Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SD SMP SMA SMK:

    Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD:

    1. BUKU LKS LEMBAR UJI KOMPETENSI AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI BPK SD KELAS 1 2 3 4 5 6 Lihat Buku
    2. Tuhan Penjagaku 2: Buku Pendamping Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas II Lihat Buku
    3. Tuhan Penjagaku 4: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas IV, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    4. Tuhan Penjagaku 2: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas II, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    5. Tuhan Penjagaku 1, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas I, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    6. Tuhan Penjagaku 5, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas V, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    7. Tuhan Penjagaku 4, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas IV , Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    8. Tuhan Penjagaku 3: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas III, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    9. Tuhan Penjagaku 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas II, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    10. Tuhan Penjagaku 5: Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas V, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    11. Tuhan Penjagaku 1: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas I, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    12. Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Semester 1 dan 2 Untuk SD kelas 6 kurikulum 2013 Lihat Buku
    13. Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SD Kelas I Lihat Buku
    14. "Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SD Kelas II Lihat Buku
    15. Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SD Kelas IV Lihat Buku
    16. Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Revisi 2021 Kementerian Lihat Buku
    17. BUKU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI SD KELAS 1 2 3 4 5 6 BPK Lihat Buku
    18. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 4 SD Lihat Buku
    19. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 3 SD Lihat Buku
    20. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI UNTUK KELAS 5 SD Lihat Buku
    21. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Untuk SD kelas 5 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    22. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 2 SD Lihat Buku
    23. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 5 SD Lihat Buku
    24. A) 4 SD Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013. Pendidikan Agama Kristen Allah Memeliharaku Lihat Buku
    25. A) 1 SD Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen Ajarku Mengasihi-Mu Lihat Buku
    26. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 1 SD Lihat Buku
    27. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 6 SD Lihat Buku
    28. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SD kelas 6 Lihat Buku
    29. A) 2 SD Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen. Lihat Buku
    30. Buku Lembar Kerja Siswa (LKS) Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 1,2,3,4,5,6 Smt 1&2 Lihat Buku
    31. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Lihat Buku
    32. Tuhan Penjagaku 4, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 4 Lihat Buku
    33. Buku Tuhan Penjagaku, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Ed Revisi 2017 Lihat Buku
    34. Pendidikan agama Kristen dan Budi Pekerti kelas 5 SD Lihat Buku
    35. Tuhan Penjagaku 3, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 3 Lihat Buku
    36. Buku Teks Utama - Guru - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 6 SD Lihat Buku
    37. Buku HET - Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas 6 Lihat Buku
    38. Tuhan Penjagaku 2, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 2 Lihat Buku
    39. Buku Tuhan Penjagaku 5, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas 5, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    40. Buku Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 3 SD Lihat Buku
    41. Tuhan Penjagaku 5, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 5 Lihat Buku
    42. BUKU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI SD KELAS 12 3 4 5 6KEMENTERIAN PENDIDIKAN Lihat Buku
    43. Buku Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Lihat Buku
    44. BUKU TUHAN PENJAGAKU ..PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI SD KELAS 1 - 6 ORI.. Lihat Buku
    45. pendidikan agama Kristen dan Budi Pekerti kelas 5 SD Lihat Buku
    46. Buku Teks Utama - Guru - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 5 SD Lihat Buku
    47. pendidikan agama Kristen dan Budi Pekerti kelas 4 SD Lihat Buku
    48. Buku Teks Utama - Guru - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas 1 Lihat Buku
    49. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI: TUHAN PENJAGAKU SD KELAS 1-6 K2013 ED. REVISI 2017 Lihat Buku
    50. buku Pendidikan Agama kristen dan Budi Pekerti sd kelas 2 revisi kurikulum 13 Lihat Buku
    51. Tuhan Penjagaku 6, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 6 Lihat Buku
    52. Tuhan Penjagaku 1, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 1 Lihat Buku
    53. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas Sd 3 III, Dr.Jelita Sihite, Sannur Tambunan, Ilonna Nydia Matheus, Yethie Bessie, bpk, Kurikulum 2013. Lihat Buku
    54. Buku Tuhan Penjagaku 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas 2, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    55. Buku Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas I-VI - silahkan pilih variasi Lihat Buku
    56. Buku Teks Utama - Guru - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 4 SD Lihat Buku
    57. buku pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti kelas 2 SD K13 revisi penerbit BPK Lihat Buku
    58. Buku guru Kelas 3 SD Pendidikan Agama kristen dan budi pekerti Lihat Buku
    59. Buku guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 5 SD Lihat Buku
    60. Buku guru Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 4 SD Lihat Buku
    61. Buku guru Pendidikan Agama kristen dan budi pekerti Kelas 3 SD Lihat Buku
    62. Buku guru Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 4 SD Lihat Buku
    63. Buku Siswa Agama Kristen dan Budi Pekerti sd kelad 4 kurikulum merdeka kemendikbud ristek Lihat Buku
    64. Buku agama Kristen/pendidikan agama Kristen/pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas II/2 sd bse/bos/kemendikbud Lihat Buku
    65. buku pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti untuk SD kelas 5 Lihat Buku
    66. Buku pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti untuk SD kelas 3 Lihat Buku
    67. Buku ajarkan aku bersyukur kepada mu, pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti untuk kelas 2 SD Lihat Buku
    68. Buku pendidikan Agama Kristen & Budi pekerti untuk SD kelas V Lihat Buku
    69. Buku pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti untuk SD kelas 1 Lihat Buku
    70. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 3 SD Lihat Buku
    71. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 6 SD Lihat Buku
    72. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 5 SD Lihat Buku
    73. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 2 SD Lihat Buku
    74. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 4 SD Lihat Buku
    75. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 1 SD Lihat Buku
    76. Buku Siswa Pendidikan agama kristen dan budi pekerti Kelas 3 SD Lihat Buku
    77. BUKU SISWA Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 5 SD Lihat Buku
    78. Buku Siswa Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas I Kurikulum Merdeka Lihat Buku
    79. Buku pendidikan agama kristen dan budi pekerti sd kelas 2 Lihat Buku
    80. BUKU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KELAS 2 SD Lihat Buku
    81. Pendidikan AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI SD.KELAS.4 KURIKULUM2021 Lihat Buku
    82. Pendidikan agama kristen dan budi pekerti sd 6 Lihat Buku
    83. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI SD I / II / III / IV / V / VI / KURIKULUM 2013 *REVISI Lihat Buku
    84. Pendidikan Agama Kristen &Budi Pekerti BPK SD Kelas 123456 Kur 2013 ed.revisi Lihat Buku
    85. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas 4 Kurikulum Merdeka 2021 Kementerian Pendidikan Lihat Buku
    86. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD Kelas 1 Kurikulum 2021 Kementerian Pendidikan Lihat Buku
    87. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti 1 SD. Lihat Buku
    88. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI UNTUK SD KELAS 6 KURIKULUM 2013 REVISI Lihat Buku
    89. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI UNTUK KELAS 4 SD Lihat Buku
    90. BUKU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KELAS 4 SD KURIKULUM MERDEKA Lihat Buku
    91. Buku - Tuhan Penjagaku 2, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 2 Lihat Buku
    92. Buku - Tuhan Penjagaku 6, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 6 Lihat Buku
    93. Buku - Tuhan Penjagaku 4, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SD kelas 4 Lihat Buku
    94. Buku - Tuhan Penjagaku 5: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas 5 Lihat Buku
    95. Buku Pendidikan Agama Kristen Budi Pekerti Bpk Sd Kelas 2 Lihat Buku
    96. SIAP KIRIM Buku Pendidikan Agama Kristen Budi Pekerti Bpk Sd Kelas 1 TERBATAS Lihat Buku
    97. Buku Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti Sd Kelas 2 Bpk Lihat Buku
    98. Tuhan Penjagaku 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SD Kelas II, Edisi Revisi 2017 Lilik Waluyo,dkk - Penerbit Andi Lihat Buku
    99. Buku Pendidikan Agama Kristen Budi Pekerti Ed Revisi Sd 2 LIMITED Lihat Buku
    100. Buku Tuhan Penjagaku 5: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti Sd BERKUALITAS Lihat Buku

    Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP:

    1. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 SMP - BP046 Lihat Buku
    2. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 9 SMP - BP047 Lihat Buku
    3. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 7 SMP - BP045 Lihat Buku
    4. Penerbit Andi - Tuhan Sahabat Sejati 1: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti, SMP Kelas VII, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    5. Penerbit Andi - Tuhan Sahabat Sejati 1, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMP Kelas VII, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    6. Penerbit Andi - Tuhan Sahabat Sejati 2: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti, SMP Kelas VIII, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    7. Penerbit Andi - Tuhan Sahabat Sejati 3: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti, SMP Kelas IX, Kurikulum 2013 Lihat Buku
    8. Penerbit Andi - Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Semester 1 dan 2 Untuk SMP kelas 8 kurikulum 2013 Lihat Buku
    9. Penerbit Andi - Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VII Lihat Buku
    10. Penerbit Andi - Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VIII Lihat Buku
    11. Penerbit Andi - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VII Lihat Buku
    12. Buku Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas 7 SMP Lihat Buku
    13. Buku Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 7 SMP Lihat Buku
    14. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Smp Kelas 7.8.9 revisi kurikulum 13 Lihat Buku
    15. Buku - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 9 SMP Lihat Buku
    16. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 7 SMP Lihat Buku
    17. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 8 SMP KURIKULUM 2013 REVISI Lihat Buku
    18. 7 SMP Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013. Pendidikan Agama Kristen. Lihat Buku
    19. Buku PAKET AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI Lihat Buku
    20. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 9 SMP Lihat Buku
    21. Semester Ganjil 7 SMP LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti 2013 Lembar Kerja Siswa Lihat Buku
    22. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 8 SMP Lihat Buku
    23. Semester Ganjil 8 SMP. LKS Pendidikan Agama Kristen (PAK) & Budi Pekerti 2013. Lihat Buku
    24. Buku PAKET AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI Lihat Buku
    25. Pendidikan agama Kristen dan Budi Pekerti kelas 8 SMP Lihat Buku
    26. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen Lihat Buku
    27. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SMP kelas 9 Lihat Buku
    28. Buku PAKET AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS Lihat Buku
    29. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 7 SMP KURIKULUM 2013 EDISI REVISI ORIGINAL Lihat Buku
    30. A) Semester Genap 8 SMP. LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti Kurikulum 2013. Lihat Buku
    31. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    32. buku pendidikan agama Kristen dan Budi pekerti kelas 7 SMP Mendikbud Lihat Buku
    33. A) 9 SMP Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen Lihat Buku
    34. A) Semester Genap 9 SMP. LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti Kurikulum 2013. Lihat Buku
    35. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SMP kelas 9 Lihat Buku
    36. Tuhan Sahabat Sejati, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMP Kelas 7,8,9 Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    37. Pendidikan agama Kristen dan Budi pekerti SMP 7 Lihat Buku
    38. Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMP Kelas 9 IX Kementerian Pendidikan 2018 Lihat Buku
    39. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 7 SMP KURIKULUM 2013 EDISI REVISI Lihat Buku
    40. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SMP kelas 8 Lihat Buku
    41. Buku Paket Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP Kelas 8 Kementerian Pendidikan Lihat Buku
    42. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 9 SMP Lihat Buku
    43. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SMP Kelas 8 Lihat Buku
    44. Tuhan Sahabat Sejati 2, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP kelas VIII Lihat Buku
    45. Pendidikan agama Kristen dan Budi Pekerti kelas 9 SMP Lihat Buku
    46. Pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti lX SMP. Lihat Buku
    47. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI UNTUK SMP KELAS 1-7 DANA BOS BSE Lihat Buku
    48. Tuhan Sahabat Sejati 3, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP kelas IX Lihat Buku
    49. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SMP kelas7 Lihat Buku
    50. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP Kelas 8 Lihat Buku
    51. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP Kelas 9 Lihat Buku
    52. Tuhan Sahabat Sejati 1, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP kelas VII Lihat Buku
    53. Buku Agama Kristen SMP Kelas 9 Kelas IX / Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Lihat Buku
    54. Tuhan Sahabat Sejati 3: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti, SMP Kelas IX Lihat Buku
    55. Tuhan Sahabat Sejati 1: Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti, SMP Kelas VII Lihat Buku
    56. A) Buku Paket Pendidikan Agama Kristen Kurikulum 2013 Edisi Revisi. 1 2 3 4 5 6 SD. 7 8 9 SMP. 10 11 12 SMA SMK. PAK & Budi Pekerti. Kelas. BPK Gunung Mulia Lihat Buku
    57. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMP/SMK Kelas 7 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    58. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMP/SMK Kelas 8 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    59. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMP/SMK Kelas 9 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    60. BUKU AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI SMP KELAS 7 Lihat Buku
    61. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI UNTUK SMP KELAS IX KURIKULUM 2013 EDISI REVISI 2018 Lihat Buku
    62. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN dan Budi Pekerti SMP kelas 7 Lihat Buku
    63. A) 7 8 9 SMP. Buku Paket Pendidikan Agama Kristen Kurikulum 2013 Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti. Kelas. BPK Gunung Mulia Lihat Buku
    64. [ Buku Bekas ] Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMP Kelas 7 VII Yethie Bessie Dian Astuti bpk gunung mulia Lihat Buku
    65. BUKU AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI SMP KELAS 9 Lihat Buku
    66. BUKU AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI SMP KELAS 8 Lihat Buku
    67. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 8 SMP BPK Lihat Buku
    68. Buku Modul dan Suplemen P.Agama Kristen Budi Pekerti Kelas 7 SMP BPK Lihat Buku
    69. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VII - Kurikulum Merdeka Lihat Buku
    70. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 9 SMP Lihat Buku
    71. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 8 SMP Lihat Buku
    72. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 7 SMP Lihat Buku
    73. Buku Siswa Agama Kristen dan Budi Pekerti Smp Kelas VII Kurikulum Merdeka Kemendikbud Lihat Buku
    74. BUKU ORI PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI SMP KELAS 7. Lihat Buku
    75. buku pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti untuk SMP kelas 9 Lihat Buku
    76. BUKU ORI PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI UNTUK SMP KELAS 2 Lihat Buku
    77. BUKU ORI PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI UNTUK SMP KELAS 1 Lihat Buku
    78. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI Kelas 8 VIII SMP 2, BPK GUNUNG MULIA, Kurikulum 2013 revisi Lihat Buku
    79. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI LEMBAR UJI KOMPETENSI (LUK) SMP KURIKULUM 2013 Lihat Buku
    80. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI SMP IX JL3 KURIKULUM 2013 (HIDUP BERGEREJA) *REVISI Lihat Buku
    81. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti 7 SMP . Lihat Buku
    82. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI UNTUK KELAS 1 SMP Lihat Buku
    83. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI UNTUK KELAS 3 SMP Lihat Buku
    84. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI UNTUK KELAS 2 SMP Lihat Buku
    85. Pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti SMP KLS 1 K13 EDISI REVISI bpk Lihat Buku
    86. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP kelas VIII Lihat Buku
    87. Pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti SMP kls IX bekas Lihat Buku
    88. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas 8 SMP Preloved Bekas Second Lihat Buku
    89. Pendidikan agama kristen ,& budi pekerti kls 7 SMP bekas original Lihat Buku
    90. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP kls VII bekas Lihat Buku
    91. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMP Kelas VII Lihat Buku
    92. Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti, SMP Kelas VII, VIII, dan IX (silahkan pilih variasi) Lihat Buku
    93. Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMP kls VIII bekas Lihat Buku
    94. Buku - Lembar Kerja Siswa Tuhan Sahabat Sejati 3 Semester 1 Dan 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 (Kelas 3 SMP) Lihat Buku
    95. Buku - Tuhan Sahabat Sejati 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMP Kelas VIII, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    96. Buku - Tuhan Sahabat Sejati 1, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMP Kelas VII, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    97. Buku - Tuhan Sahabat Sejati 3, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMP Kelas IX, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    98. Buku Pendidikan Agama Kristen Budi Pekerti Kelas IX SMP Lihat Buku
    99. Buku Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti Smp Kelas 7 Revisi Lihat Buku
    100. Buku Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti Smp Kelas 7 Revisi Lihat Buku

    Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA/SMK:

    1. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA/SMK - BP050 Lihat Buku
    2. Buku Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 10 SMA/SMK - BP048 Lihat Buku
    3. Penerbit Andi - Pedoman Kehidupan 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XI, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    4. Penerbit Andi - Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Semester 1 dan 2 Untuk SMA / SMK kelas 10 kurikulum 2013 Lihat Buku
    5. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 12 SMA/SMK Lihat Buku
    6. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 11 SMA/SMK Lihat Buku
    7. A) 10 SMA SMK Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013. Pendidikan Agama Kristen Lihat Buku
    8. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 11 SMA SMK KURIKULUM 2013 EDISI REVISI ORIGINAL Lihat Buku
    9. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 12 SMA SMK KURIKULUM 2013 EDISI REVISI Lihat Buku
    10. A) 11 SMA SMK Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen Lihat Buku
    11. Buku Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas 10 Lihat Buku
    12. buku PAKET AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI Lihat Buku
    13. A) Semester Ganjil 10 SMA SMK. LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti 2013. Lihat Buku
    14. Buku Pedidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Edisi Revisi - Kelas 10 SMA/SMK Lihat Buku
    15. buku PAKET AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI Lihat Buku
    16. A) Semester Genap 10 SMA SMK. LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Lihat Buku
    17. A) Semester Genap 11 SMA SMK. LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Lihat Buku
    18. A) 12 SMA SMK Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Kristen Lihat Buku
    19. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 10 SMA SMK KURIKULUM 2013 EDISI REVISI ORIGINAL Lihat Buku
    20. A) Semester Ganjil 11 SMA SMK. LKS Pendidikan Agama Kristen ( PAK ) & Budi Pekerti 2013. Lihat Buku
    21. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 10 SMA SMK KURIKULUM 2013 EDISI REVISI ORIGINAL Lihat Buku
    22. buku PAKET AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI Lihat Buku
    23. Pedoman Kehidupan 2, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA SMK kelas XI Lihat Buku
    24. Pedoman Kehidupan 1, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA SMK kelas X Lihat Buku
    25. Pedoman Kehidupan 3, Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti SMA SMK kelas XII Lihat Buku
    26. Buku Paket Cetak Pelajaran Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas 10 BPK Kurikulum 2013 Edisi Revisi / SMA SMK 1 X K13 Preloved Lihat Buku
    27. Pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti Xll SMA/SMK. Lihat Buku
    28. A) Buku Paket Pendidikan Agama Kristen Kurikulum 2013 Edisi Revisi. 1 2 3 4 5 6 SD. 7 8 9 SMP. 10 11 12 SMA SMK. PAK & Budi Pekerti. Kelas. BPK Gunung Mulia Lihat Buku
    29. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMA / SMK Kelas 12 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    30. Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMA/SMK Kelas 11 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    31. 0Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti SMA/SMK Kelas 10 Kurikulum 2013 Lihat Buku
    32. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI UNTUK KELAS 11 SMA/SMK Lihat Buku
    33. A) 10 11 12 SMA SMK. Buku Paket Pendidikan Agama Kristen Kurikulum 2013 Edisi Revisi. PAK & Budi Pekerti. Kelas. BPK Gunung Mulia. Lihat Buku
    34. BUKU AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI SMA / SMK KELAS 12 Lihat Buku
    35. Buku Pedoman Kehidupan 3, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XII, Edisi Revisi 2017 - Original Lihat Buku
    36. Buku Pedoman Kehidupan 3, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XII, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    37. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 11 SMA/SMK Lihat Buku
    38. Buku - Pedoman Kehidupan 3, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XII, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    39. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 10 SMA/SMK Lihat Buku
    40. Buku Pendidikan Agama Kristen PAK dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA/SMK Lihat Buku
    41. BUKU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI KELAS 10 SMA/SMK Lihat Buku
    42. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI SMA / SMK KURIKULUM 2013 ED REVISI Lihat Buku
    43. buku pendidikan agama Kristen dan Budi pekerti untuk kelas 12 SMA SMK Lihat Buku
    44. buku pendidikan agama Kristen dan Budi pekerti untuk SMA SMK kelas 1 Lihat Buku
    45. PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI LEMBAR UJI KOMPETENSI (LUK) SMA /SMK KURIKULUM 2013 Lihat Buku
    46. pendidikan Agama Kristen dan budi pekerti hidup berdemokrasi kelas 12 SMA / SMK Lihat Buku
    47. Buku - Pedoman Kehidupan 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XI, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    48. AO SMK Pedoman Kehidupan 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XI, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    49. AO SMK Pedoman Kehidupan 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XI, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    50. Pedoman Kehidupan 1, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas X, Edisi Revisi 2017 Lihat Buku
    51. AO SMK Siswa - Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Semester 1 dan 2 Untuk SMA / SMK kelas 10 kurikulum 2013 Lihat Buku
    52. Pedoman Kehidupan 1, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas X, Edisi Revisi 2017 Paulus Dian Prasetya dkk - Penerbit Andi Lihat Buku
    53. Pedoman Kehidupan 3, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XII, Edisi Revisi 2017 Ira Desiawanti M, dkk - Penerbit Andi Lihat Buku
    54. Pedoman Kehidupan 2, Pendidikan Agama Kristen Dan Budi Pekerti SMA/SMK Kelas XI, Edisi Revisi 2017 Ronald Kweniawan dkk - Penerbit Andi Lihat Buku
    55. Jual Buku SMA/SMK KELAS 10 PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI Edisi Revisi/K13 Lihat Buku
    56. SMA/SMK KELAS 10 PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI Edisi Revisi/K13 Lihat Buku
    57. SMA/SMK KELAS XI PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI Edisi Revisi/K13 Lihat Buku
    58. SMA/SMK KELAS 12 PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN BUDI PEKERTI Edisi Revisi/K13 Lihat Buku
    59. SMA /SMK 10 PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 10 EDISI REVISI Lihat Buku
    60. SMA/ SMK 11 PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN & BUDI PEKERTI KELAS 11 EDISI REVISI Lihat Buku

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel